Senin, 19 Maret 2012

Cetak Gol, Cahill Sedang Pikirkan Muamba

Gary Cahill merayakan gol ke gawang Leicester City. (Foto: Getty Images)

Gary Cahill merayakan gol ke gawang Leicester City. (Foto: Getty Images)

LONDON – Garry Cahill mencetak gol pertamanya bagi Chelsea pada laga FA Cup melawan Leicester City, tadi malam. Namun menurutnya, saat itu ia sedang memikirkan Fabrice Muamba yang masih dalam kondisi kritis, akibat terkena serangan jantung.
 
Gary Cahill merupakan rekan Muamba saat bermain bersama di Bolton Wanderers. Usai mencetak gol ke gawang Leicester, Cahill membuka kausnya dan menunjukkan pesan bertuliskan "Pray 4 Muamba".
 
"Menyenangkan bisa mencetak gol, tapi saat itu pikiran saya sedang berada di tempat lain," ujar Cahill seperti dilansir situs resmi Chelsea.
 
"Setelah mengetahui kejadian kemarin, saya berharap yang terbaik bagi Fabrice. Semoga ia lekas sembuh secepatnya," tambahnya.
 
Kejadian yang dialami Muamba terjadi ketika Tottenham Hotspur berhadapan dengan Bolton Wanderers dalam babak perempat final FA Cup. Di pertengahan pertandingan, Muamba tiba-tiba tak sadarkan diri dan pertandingan p un dihentikan.
 
"Tentu saja Itu bukanlah sesuatu yang diperkirakan saat menjalani suatu pertandingan, tapi hal-hal seperti itu bisa terjadi saat Anda melakukan pekerjaan," pungkas pemain berusia 26 tahun itu.
(fit)

◄ Newer Post Older Post ►