Rabu, 21 Maret 2012

Prediksi Skor Manchester City vs Chelsea

prediksi manchester city vs chelsea Prediksi Skor Manchester City vs ChelseaPREDIKSI BOLA – Prediksi Manchester City vs Chelsea. Ujian mental juara Manchester City pada tengah pekan nanti akan sangat berat. Mereka harus menang atas Chelsea di duel berbau uang pemilik kaya kalau tak mau United semakin jauh di puncak klasemen.

Saat mencuat sebagai klub dengan pemilik kaya, City segera disandingkan dengan Chelsea. Kebijakan transfer Si London Biru mengumpulkan bintang akhirnya memang diikuti Citizens. Musim ini, posisi Chelsea sebagai favorit juara diambil City.

Menguasai klasemen selama berbulan-bulan, City akhirnya tergeser dari pucuk. Chelsea pada Rabu (21/3) nanti berkesempatan menunjukkan beratnya menjadi kandidat kampiun.

Sebelum menimbang siapa yang menang, pertaruhan menarik akan tergelar di Etihad Stadium. Tantangan utama bagi kedua klub tidak lain berupa dua rekor sempurna masing-masing.

Catatan selalu menang pertama adalah yang dicatat Chelski di tangan Roberto Di Matteo dalam empat laga terakhir di tiga ajang. Yang kedua adlaah rekor 100 persein Citizens di runahnya itu.

Jika ingin mengelus kubu mana yang akan mempertahankan rekornya, maka kewajiban melihat perkembangan terakhir selayaknya mengemuka. Dari perkembangan aktual sampai akhir pekan, Chelsea berkesempatan membalas dua lawatan terakhir ke  City of Manchester-nama sebelum Etihad-yang selalu berakhir dengan kekalahan.

Menilik momentum, Chelsea menggenggamnya dalam jumlah yang lebih besar daripada City. Selalu menang di empat partai terakhir mengembalikan kepercayaan diri The Blues. Yang paling mengesankan tak lain keberhasilan lolos ke perempat final Liga Champion walau kalah 1-3 di laga pertama. Hasil 3-0 atas Leicester di perempat final Piala FA juga tak bisa dikesampingkan: Fernandi Torres mencetak gol lagi, bahkan sampai dua gol!

Sebaliknya, City menunjukkan kemunduran. Setelah kalah dari Swansea pekan lalu di liga, The Eastlands menang 3-2 atas Sporting Lisbon hanya untuk menerima kenyataan agregat sama kuat 3-3, tapi gagal melaju ke perempat final Liga Europa karena kalah agresif di kala bertandang.

Roberto Mancini menyatakan pasukanya akan menumpahkan segenap konsentrasi untuk mengambil kembali puncak klasemen. Hanya, selain mengambil sisi positif ketersingkiran dari Loga Europa, orang Italua ini malah menyiratkan kegusaran yang berpangkal dari kelemahan. Menurutnya, situasi Manchester City saat ini mirip seperti saat ia berseragam Lazio, yang kebetulan juga berwarna biru langit.

“Saya pikir kami bisa menyamakan Lazio dengan Manchester City. Kami membuat kesalahan-kesalahan sejauh ini, tapi itu normal terjadi di tim yang berkembang seperti kami,” ucapnya di The People.

Karena kementahan itu, Manchester Biru mungkin bisa mudah terpengaruh hasil yang diraih tetangga dan rival utama perburuan gelar, United. Kemenangan 5-0 di Wolverhampton memastikan keunggulan empat angka United sebelum lawatan Chelsea ke Etihad pada Rabu (21/3). Tekanan lebih besar di pundak Sergio Augero cs. walaupun Chleski juga mengincar poin penuh agar tak tercecer lebih jauh dari empat besar.

Tak sekadar momentum, Chelsea juga diintimi kondisi yang lebih baik. Tidak ada pemain, termasuk John Terry, yang cedera akan memudahkan Di Matteo meramu skuadnya.

City tidak memiliki kemewahan tersebut saat ini. Walau Joleon Lescott dan Gareth Barry berpeluamg besar tampil usai pulih dari cedera. Citizens amat mungkin tak dapat menampilkan pilar tangguh di sentral pertahanan, kapten Vincent Kompany.

City, terutama Mancio, bersiap melupakan dosa Carlos Teves, pencetak gol dalam dua laga terakhir menjamu Chelski. Cuma, langkah itu mungkin tak semantap Chelsea yang telah melupakan Andre Villas-Boas. Di Matteo masih berniat meneruskan kiprah bagusnya sambil mengintip kontrak permanen. Itu bisa berarti Lazio bagi City.

Head-To-Head Manchester City vs Chelsea:
13 Des 2011 (EPL) Chelsea 2 – 1 Manchester City
20 Mar 2011 (EPL) Chelsea 2 – 0 Manchester City
25 Sep 2010 (EPL) Manchester City 1 – 0 Chelsea
27 Feb 2010 (EPL) Chelsea 2 – 4 Manchester City
06 Des 2009 (EPL) Manchester City 2 – 1 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:
16 Mar 2012 (PLE) Manchester City 3 – 2 Sporting
11 Mar 2012 (EPL) Swansea City 1 – 0 Manchester City
09 Mar 2012 (PLE) Sporting 1 – 0 Manchester City
03 Mar 2012 (EPL) Manchester City 2 – 0 Bolton Wanderers
26 Feb 2012 (EPL) Manchester City 3 – 0 Blackburn Rovers

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
18 Mar 2012 (PFA) Chelsea 5 – 2 Leicester
15 Mar 2012 (UCL) Chelsea 4 – 1 Napoli
10 Mar 2012 (EPL) Chelsea 1 – 0 Stoke City
07 Mar 2012 (FAC) Birmingham City 0 – 2 Chelsea
03 Mar 2012 (EPL) WBA 1 – 0 Chelsea

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Chelsea:

Manchester City: 25-Hart, 2-Richards, 28-K. toure, 19-Lescott, 22-Clichy,  34-De Jong, 42-Y. Toure, 21-Silva,  19-Nasri, 16-Aguero, 45-Balotelli.

Chelsea: 1-Cech, 2-Ivanovic, 4-D. Luiz, 26-Terry, 3-A. Cole, 8-Lampard, 16-Meireles, 7-Ramires, 23-Sturridge, 11-Drogba, 10-Mata.

Prediksi skor pertandingan Manchester City vs Chelsea by BolaGolNet: Manchester City kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Chelsea dengan skor … Manchester City 2 – 1 Chelsea. Pertandingan Manchester City vs Chelsea disiarkan LIVE di GLOBAL TV pada tanggal 22 Maret 2012, pukul 02.45 WIB.

◄ Newer Post Older Post ►