Rabu, 21 Maret 2012

Prediksi Skor Pertandingan QPR vs Liverpool

prediksi qpr vs liverpool Prediksi Skor Pertandingan QPR vs LiverpoolPREDIKSI BOLA – Prediksi Queens Park Rangers vs Liverpool. Ketika berada di zona degradasi, Queens Park Rangers berharap diri sedang tangguh dan lawan tengah lemah. Asa kedua The Hoops itu boleh jadi teralisasi pada laga Rabu (21/3), Liverpool memiliki sejumlah kelemahan saat datang ke Loftus Road sehingga bisa lagi-lagi tampil bak tim semenjana.

Liverpool layak dicurigai telah melayangkan fokus ke Piala FA usai keberhsailan meraih Piala Liga. Letupan niat menyasar empat besar yang sesekali muncul bisa dinilai sebagai usaha maksa memenangkan para fan yang ingin skuad Kenny Dalglish kembali ke Liga Champion. Jarak 10 angka ke peringkat keempat bukan sesuatu yang mudah dikikis dalam 10 pekan tersisa.

Dalglish bahkan sudah mulai terbuka soal konsentrasi ke piala. King Kenny balik mengecam kritik yang menyebut performa Reds menurun dibandingkan dengan musim lalu, saat finis di peringkat keenam.

“Mereka harus memeriksa kecerdasannya. Menilai perkembangan kami hanya dari posisi liga terasa kasar. Ada gambar yang lebih besar,” ucap Dalglish di Sky Sports.

Pada Minggu, Liverpool menembus semifinal Piala FA usai mengalahkan Stoke. Selain bukti fokus ke kompetisi piala lagi, torehan itu menyediakan potensi kelelahan The Reds saat ke Loftus Road. Sebuah keuntungan besar buat QPR.

Joey Barton yakin QPR usah bertekad melupakan “gol” Clint Hill, yang tak disahkan meski melewati garis gawang, pekan lalu saat melawan Bolton.

“Tak ada guna menyesalinya. Kami sudah membuat upaya serius menatap tantangan berikutnya, yakni melawan Liverpool,” ucap sang kapten.

Pertemuan pertama di Anfield pada Desember lalu bisa juga mengindikasikan kekuatan Si Merah tak berbeda jauh dengan QPR. Liverpool butuh gol tunggal Luis Suarez kala itu.

Saat itu pula penyerang Uruguay menjawab dengan gol sejumlah kasus yang menimpanya. Hanya, absensi sembilan partai akibat skorsing cukup membuat Suarez melupakan ketajamannya. Sejak kembali dari skorsing, El Pistolero baru membukukan tiga gol, dua diantaranya di Piala FA.

Akan tetapi, sehubungan dengan gol Suarez di Piala FA itu, klub milik Tony Fernanddes tersebut patut waspada. Mantan pemain Ajax itu membuatnya pada Minggu, pertama kali dalam lima partai terakhirnya. Pekan lalu, kendati tak membuat gol, Suarez mencatat dua assist saat derbi Merseyside.

QPR mesti mencari cara menahan Suarez kalau tak mau Reds berjaya lagi.

Head-To-Head QPR vs Liverpool:
10 Des 2011 (EPL) Liverpool 1 – 0 QPR

Lima Pertandingan Terakhir QPR:
10 Mar 2012 (EPL) Bolton 2 – 1 QPR
03 Mar 2012 (EPL) QPR 1 – 1 Everton
25 Feb 2012 (EPL) QPR 0 – 1 Fulham
11 Feb 2012 (EPL) Blackburn 3 – 2 QPR
04 Feb 2012 (EPL) QPR 1 – 2 Wolves

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
18 Mar 2012 (PFA) Liverpool 2 – 1 Stoke City
14 Mar 2012 (EPL) Liverpool 3 – 0 Everton
10 Mar 2012 (EPL) Sunderland 1 – 0 Liverpool
03 Mar 2012 (EPL) Liverpool 1 – 2 Arsenal
26 Feb 2012 (CAR) Cardiff City 2 – 2 Liverpool
19 Feb 2012 (FAC) Liverpool 6 – 1 Brighton

Prediksi susunan pemain Queens Park Rangers vs Liverpool:

Queens Park Rangers: Paddy Kenny, Clint Hill, Armand Traoré, Anton Ferdinand, Nedum Onuoha, Samba Diakité, Shaun Derry, Joey Barton, Shaun Wright-Phillips, Djibril Cissé, B. Zamora.

Liverpool: José Reina, Jamie Carragher, José Enrique, Martin Kelly, Martin Skrtel, Jay Spearing, Maxi Rodríguez, Stewart Downing, Steven Gerrard, Andy Carroll, Luis Suárez.

Prediksi skor pertandingan Queens Park Rangers vs Liverpool by BolaGolNet: Queens Park Rangers kemungkinan akan bermain imbang melawan Liverpool dengan skor … Queens Park Rangers 1 – 1 Liverpool. Pertandingan Queens Park Rangers vs Liverpool disiarkan DELAY di ESPN pada tanggal 22 Maret 2012, pukul 06.00 WIB.

◄ Newer Post Older Post ►