Senin, 19 Maret 2012

Pertandingan Aston Villa vs Bolton Wanderers 21 Maret 2012 Resmi Ditunda

aston villa vs bolton 300x180 Pertandingan Aston Villa vs Bolton Wanderers 21 Maret 2012 Resmi DitundaBERITA BOLA – Pertandingan Aston Villa vs Bolton 21 Maret 2012 Resmi Ditunda. Laga Aston Villa kontra Bolton akhirnya resmi ditunda menyusul musibah yang dialami salah seorang pemain Bolton, yakni France Muamba.

Mantan pemain Arsenal ini jatuh dan tak sadarkan diri jelang berakhirnya 45 menit pertama ketika membela timnya menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane dalam perempat final Piala FA Sabtu (17/3).

Muamba kemudian divonis mengalami serangan jantung. Hingga saat ini kondisi lelaki kelahiran Zaire itu masih mengkhawatirkan dan terus berjuang untuk tetap hidup.

Aston Villa telah menyetujui permohonan dari Bolton Wanderers untuk menunda pertandingan. Selain itu, pihak Aston Villa juga menyampaikan doanya untuk kesembuhan gelandang Bolton Fabrice Muamba.

“Aston Villa ikut memikirkan dan berdoa untuk Fabrice Muamba dan kelurganya,” ujar pernyataan di situs resmi The Villans. “Kami juga memikirkan rekan-rekan satu timnya, staf manejemen, dan semua pihak di klub Bolton Wanderers pada masa tidak menyenangkan ini.”

“Klub tanpa ragu setuju untuk mengabulkan permohonan Bolton menunda pertandingan Barclays Premier League hari Selasa di Villa Park. Kami juga mengucapkan terima kasih pada para pendukung kami untuk simpati dan dukungannya untuk Muamba dan keluarga serta semua pihak di Bolton.”

katakunci

jadwal piala fa 21-3-2012aston villa vs boltonberita terakhir kondisi muambaprediksi bola menang aston villa vs bolton wandererswebsite resmi bolton,

◄ Newer Post Older Post ►